Minggu, 21 Desember 2014

Hamdan ATT � Termiskin di Dunia

Hamdan ATT � Termiskin di Dunia


INTRO: D  G  A  G  D
  D  G  A  G  D
  C  F  A  C  Em  D

(*)                       D                          G
Jangan sayangi aku jangan cintai aku
                  A                                  D
Karna engkau hanya akan menyesal nanti

INTRO: G  A  D

(#)                        D                        G
Palingkanlah diriku dari mata cintamu
                              A 
Carilah penggantiku
                         D
yang pantas untuk dirimu
                   D                       G
Engkaupun tahu aku orang yg sengsara
                        A             
Berkawan dengan derita
                 D
bermandikan air mata
                    D
Jangan cintai aku

INTRO: A  D  C  G  D
  D  G  D

REFF:
           D                              A
Aku tak ingin engkau terbawa miskin
                                          D          G  A  D
Aku tak ingin kau menderita batin
              D                          A
Aku tak rela engkau terbawa sengsara
                                         D
Aku tak rela engkau terbalut derita
             G                  A  
Lebih baik urungkanlah
                                D
niat hidup bersamaku

REPEAT: (#)

INTRO: A  D  C  G  D
  D  G  D

REPEAT: REFF, (*)

                    A                        D
Engkaupun tahu aku orang yang sengsara
                        A
Berkawan dengan derita
                        D
bermandikan air mata
                  D
Jangan cintai aku
thumbnail
Judul: Hamdan ATT � Termiskin di Dunia
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Hamdan ATT :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz Publisher Free Template